Tuhan Memberikan Apa yang Kita Butuhkan

Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”

1 Korintus 2:9

Kekasih-kekasih di dalam Tuhan, Tahun 2013 boleh saja mendatangkan kecemasan bagi banyak orang, tetapi bagi kita umat Tuhan yang senantiasa percaya kepadaNya tak perlu ragu dan bimbang akan kehidupan kita sepanjang tahun 2013 ini. Mengapa? Karena kita yakin, percaya, dan imani bahwa Tuhan Yesus Kristus memegang masa depan dan seluruh kehidupan kita.

Ketika Tuhan Yesus memegang seluruh keberadaan hidup kita, percaya dan imani bahwa Tuhan tahu apa yang terbaik bagi kita.

Seringkali banyak umat Tuhan yang terjebak dalam ‘kebutuhan’nya padahal hal ini sebenarnya adalah hanyalah ‘keinginan’ nya sendiri dan bukan yang terbaik baginya.

Saat kita mempercayakan kehidupan kita kepada Tuhan Yesus, pasti Tuhan Yesus akan memberikan kepada kita apa yang kita butuhkan serta yang terbaik bagi kita.

Kita bisa saja tidak mengerti dan memahami jalan dan rancangan Tuhan, tetapi ketika tiba saatnya kita sendiri akan terheran-heran dengan perbuatan besar Allah dalam kehidupan kita. Kita tidak dapat membatasi pekerjaan Tuhan dan waktu Tuhan dalam kehidupan kita, karena Dia akan selalu memberikan yang terbaik bagi kita menurut waktuNya.

Seperti ada tertulis rencana Tuhan indah pada waktunya.

Pengkhotbah 3:11 menuliskan  “Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.”

Kita imani bahwa setiap kebutuhan kita akan dicukupkanNya dan bahkan dapat memberkati kita dengan limpahnya.

Kita boleh saja hidup di dalam dunia yang penuh dengan kecemasan,kekhawatiran,kekurangan,masalah ekonomi, dsb didalamnya.
Tapi 1 hal yang harus kita pegang bahwa ketika kita hidup dan berakar di dalam Tuhan, pasti Dia yang akan memelihara kita dan memenuhi setipa kebutuhan kita.

Percayakan hidup kita kepadaNya dan lihatlah ketika Tuhan membela segenap kehidupan kita.

Pengenalan Yesus secara pribadi akan membangun iman dan percaya kita kepadaNya, dan semakin kita mempercayaiNya maka akan semakin besar kasih kita kepadaNya.
Karena Yesus sendiri yang lebih dahulu mengasihi kita lewat pengorbananNya di Kayu Salib sehingga kita diselamatkan maka saat inilah kita hendaknya sadar bahwa kita pula harus mengasihi Dia.
Saat kita hidup dengan penuh hormat kepada Tuhan serta mengasihiNya dengan sungguh-sungguh maka kita tak perlu ragu lagi akan kehidupan kita. Sedangkan saat kita belum mengasihiNya Dia sudah mengasihi kita dan bahkan telah memberikan ‘diri’Nya untuk dikorbankan menebus dosa dan kesalahan kita, apalagi ketika kita hidup mengasihi Dia, pasti Tuhan Yesus tak akan pernah menutup ‘mata’Nya untuk memperhatikan kita dan membuka ‘tangan’Nya untuk memberkati dan mencukupi kebutuhan kita.

Haleluya,

Tuhan Yesus Dahsyat

sumber gambar : facebook.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s