Ini Aku BejanaMu…

“Ini aku bejana-Mu, bentuklah sesuai kehendakMu tuk genapi FirmanMu,

oh Yesusku jadikan ku alat yang indah di matamu, bejana yang sempurna seperti-Mu”

Malam yang semakin larut tak jua membuat saya tertidur, bukan karena insomnia, tetapi kebetulan ada tugas pelayanan yang harus diselesaikan hingga larut seperti ini.

Puji Tuhan, saya masih merasakan kuat baru dalam kehidupan saya meski diterpa dengan berbagai aktivitas yang cukup melelahkan sepanjang hari tadi.

Oh ya, lirik kidung pujian diatas selalu terngiang-ngiang dalam hati dan pikiran saya sejak tadi pagi. Entah bagaimana dimulai, kidung pujian ini dengan begitu saja mengalir dan sangat menguatkan saya secara pribadi.

bejana

pic: wiranauli.blogspot.com

Puji Tuhan, kesempatan indah yang begitu luar biasa sehingga IA boleh memberikan saya kesempatan untuk masih dapat memuji dan menyembahNya.

***

Sadarkah saudara bahwa betapa rindu Yesus Kristus ingin memakai kehidupanmu agar menjadi saluran BerkatNya bagi orang lain?

Haleluya.

Bahkan dalam 2 Petrus 1:3-11 tercatatat bahwa panggilan dari Allah itu sungguh Mulia adanya, agar kita memperoleh suatu Hak yang Luar Biasa yang telah IA karuniakan, yaitu masuk ke dalam KerajaanNya yang kekal.

Haleluya…

 

Haleluya…

 

Leave a Reply

