Konsep Baru

Haleluya

image

Terpujilah Tuhan,
Berbahagialah kita anak-anak Tuhan yang masih boleh hidup dalam perkenanan Tuhan dan dapat menjaga tingkah laku kita di hadapanNya (mzm 119:9)

Saat ini saya ingin berbagi informasi bahwa mulai hari ini, 17 April 2014 ada konsep baru bagi blog bryxp | Christ Youth ini, jadi:

1. Jaringan sosial media akan benar dimaksimalkan untuk menopang pelayanan lewat blog ini.
Ada BBM channel seperti pada post sebelumnya, kemudian lewat FP Facebook, Twitter @Bry_zers, dan lainnya.
Berbagi lewat email juga bisa.
Silahkan langsung email di altbass.player@gmail.com

2. Ada ruang konseling/ berbagi kesaksian
Jadi kalau kiranya ada hal-hal yang bisa memberkati orang lain lewat hasil konseling ataupun kesaksian tentu akan dibagikan juga disini dengan adanya persetujuan terlebih dahulu dari konseli ataupun sumber kesaksian.

Sahabat semua juga pun jika rindu berbagi, konseling ataupun rindu adanya bantuan topangan doa untuk dapat kita doakan bersama silahkan teman-teman bisa bergabung di BBM channel blog ini. Lihat post sebelumnya. Ataupun bisa juga dengan saluran-saluran media sosial seperti yang tercantum diatas.

3. Bentuk post dan penulisan yang tidak kaku
Saya menyadari bahwa ada terlalu banyak penghalang saya untuk bisa berbagi berkat dengan teman-teman setiap hari yaitu salah satunya dengan bentuk post yang harus menguras banyak sekali tenaga dan pikiran serta waktu untuk bentuk post yang bentuknya serupa khotbah, tulisan dengan ejaan yang disempurnakan, tata bahasa yang selalu harus diatur sedemikian rupa, dan lain sebagainya.

Hari ini saya ingin benar-benar berusaha membangun komitmen untuk lebih rajin lagi berbagi berkat dengan teman-teman, karena ada satu hal yang bisa saya amini, bahwa meskipun hanya dengan satu kata sederhana saja, apabila dengan perkenanan Tuhan pasti ada saja orang yang diberkati dengannya.

Adapun saat ini saya berusaha untuk lebih mobile. Teman-teman bisa bantu mendoakan semoga gadget yang saya gunakan saat ini benar-benar dapat menjadi Alat penopang bagi saya untuk berbagi berkat dengan teman-teman secara lebih realtime.

Sekarang saatnya berlari teman-teman, kedatangan Tuhan Yesus yang semakin dekat mengharuskan kita untuk semakin giat dalam pekerjaan pelayanan bagi Tuhan kita Yesus Kristus.
1 Kor 15:58

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s