Panggilan Melayani

Radikalitas iman yang sejati adalah saat kita merelakan hidup untuk total dan mutlak menyerahkan hidup kita dalam rencanaNya tanpa menghitung apa yg bisa Tuhan berikan bagi kita, walaupun sejujurnya Tuhan tetap akan memberkati orang-orang yg sungguh-sungguh hidup di dalam Dia. Meskipun demikian, hati kita lebih cenderung terpaut bukan apa yg bisa kita terima dari tangan Tuhan tapi apa yg bisa kita tangkap dan pahami dari hati Tuhan. Memiliki Tuhan dengan segala kebenaranNya memberi rasa kecukupan dan kepenuhan yang jauh melampaui rasa puas karena punya harta yang banyak, kesuksesan karena mencapai ambisi pribadi bahkan jauh melampui karena kita memiliki hidup yang kita nikmati sekarang.

Ijinkan Tuhan mematahkan konsep iman pragmatis yang tanpa sadar menyusup di balik kerohanian yg kita bangun. Mental penjudi rohani merasuk membuat kita akan selalu berharap pengembalian dari apa yang sudah kita lakukan untuk Tuhan. Buang pemahaman yg menilai sesuatu benar jika membawa keuntungan bagi diri sendiri.

SOBAT, PANGGILAN PELAYANAN ADALAH JALAN PENGORBANAN MENUJU KEMULIAAN BUKAN PELUANG UNTUK MENDAPATKAN KENYAMANAN PRIBADI YANG SARAT DENGAN EGOISME,KESERAKAHAN, HEDONISME DAN MATERIALISME….

*Jerry F. G. Bambuta | Apostolic Arrow
Kingdom Entrepreneur Group

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s